Gila, Staf Hypermarket di Malaysia Pamer Alat Vital di Depan Mobil Wanita

admin
Read Time1 Minute, 1 Second

Gila, Staf Hypermarket di Malaysia Pamer Alat Vital di Depan Mobil Wanita

Wanita pemilik akun Twitter @fifiezuriani mengaku mengalami pelecehan saat berada di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di Ipoh, Malaysia. Seorang petugas di hypermarket tersebut menunjukkan alat vital kepadanya.

Fifi lantas mengunggah video kejadian buruk tersebut ke Twitter pada Jumat (11/10/2019) dan langsung jadi viral.

Lebih dari 8 ribu retweet telah dilakukan warganet untuk unggahan Fifiezuriani. Bahkan videonya telah dilihat lebih dari 300 ribu kali.

Fifi merekam video berdurasi 21 detik itu dari dalam mobil. Meskipun mesin dan lampu mobilnya telah menyala, wanita itu justru mengambil ponsel dan merekam.

Dilansir dari World of Buzz, Fifi menjelaskan alasannya merekam kejadian itu. Wanita itu tidak membunyikan klakson mobil atau meminta bantuan orang karena dia ingin memastikan punya bukti atas pelecehan yang dilakukan lelaki tersebut.

“Kalau aku membunyikan klakson, dia akan segera melarikan diri tanpa dapat hukuman,” tulis Fifi di Twitter.

“Dan yang lain bertanya mengapa tidak menabrak. Jika saya menabraknya, siapa yang mau membayar kerusakan mobil?” imbuhnya.

Namun, seorang warganet berkomentar di video tersebut. Dia menjelaskan bahwa pria yang menunjukkan alat vital ke Fifi dalam video tersebut secara mental tidak stabil.

Dia juga meminta Fifi menghapus videonya sehingga pria itu dapat terus bekerja dan tidak dipecat oleh pihak pusat perbelanjaan.

 

BandarQ | Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Produk Hortikultura Asal 6 Kabupaten di Sumut, Laris di Pasar Ekspor

  Pembangunan pertanian di 6 kabupaten di wilayah Sumatera Utara (Sumut) masing-masing Kabupaten Batu Bara, Asahan, Tanjungbalai, Labuhan Batu Utara, Labuan Batu Induk dan Labuan Batu Selatan telah membuahkan hasil, pasalnya produk hortikulturanya telah menjadi langganan pemasok di manca negara. “Keberhasilan ini dapat tercapai karena jalinan kerjasama antara pemerintah baik […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by