Jika Tak Lagi Jadi Menteri, Rudiantara Ingin Urus Masjid

admin
Read Time51Seconds

Jika Tak Lagi Jadi Menteri, Rudiantara Ingin Urus Masjid

 

METROMEDAN -Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara berkelakar jika tidak menjadi menteri, dia ingin mengurus masjid saja.

“Urus masjid sudah pasti. Sebelum menteri, saya urus masjid,” kata Rudiantara saat ditemui wartawan di Jakarta, Kamis (17/10/2019) malam.

Jabatan Rudiantara sebagai menteri dalam Kabinet Kerja akan berakhir dalam waktu dekat. Joko Widodo akan kembali dilantik sebagai presiden pada Minggu (20/10/2019) dan segera mengumumkan kabinet dalam waktu dekat.

Rudiantara pun enggan menjawab apakah dia akan kembali terpilih menjadi menteri dalam kabinet baru. Namun ketika ditanya profesi apa yang akan digeluti selepas masa jabatan sebagai Menkominfo, Rudiantara menjawab ingin kembali ke sektor swasta.

“Urus masjid dan kembali ke swasta. Habitatnya kan di swasta,” kata Rudiantara.

Rudiantara diangkat menjadi Menkominfo pada 2014 menyusul jejaknya dalam industri telekomunikasi Indonesia sejak 1986 sebagai General Manager Pengembangan Usaha PT. Indosat Tbk.

Pada 1990an, dia pernah menjabat sebagai Direktur Komersial PT. Telkomsel. Dia juga pernah berkarier di PT. XL Axiata Tbk dan PT. PLN (Persero). Sebelum menjadi menteri, Rudiantara menjabat sebagai Komisaris Independen PT. Indosat Tbk.

BandarQ | Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peugeot Masih Berat Datangkan Motor Listrik ke Indonesia

  METROMEDAN -PT Peugeot Motorcycles Indonesia sepertinya masih berpikir keras untuk mendatangkan sepeda motor listrik ke Indonesia. Satya Saptaputra , President Director PT Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan, bila melihat Peraturan Presiden No 55 tahun 2019 tentang aturan kendaraan listrik dinilai masih berat untuk Peugeot. “Iya boleh CBU (Completely Built-Up, namun […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by