Berasa Naik Odong-odong, Aksi Murid Ini Bikin Tepok Jidat

admin
Read Time1 Minute, 22 Seconds

Berasa Naik Odong-odong, Aksi Murid Ini Bikin Tepok Jidat

 

METROMEDAN – Ada-ada saja kelakuan anak sekolahan saat tidak ada jam pelajaran. Seperti yang dilakukan beberapa murid di sebuah sekolah yang asyik menirukan odong-odong.

Dibagikan oleh akun Twitter @babymo0n15 pada 1 November, ia mengunggah video berdurasi 15 detik. Ia merekam aksi lima orang siswa lelaki yang memeragakan seolah-olah tengah menaiki odong-odong, dengan salah satu di antaranya berperan menjadi pemilik odong-odong yang bisa mengayuh pedal.

Keempat siswa tersebut duduk terbalik di kursi kayu yang susun dengan formasi 2-2. Sementara temannya yang berperan sebagai pemilik odong-odong duduk di kursi yang diletakkan di atas meja. Tak hanya itu, ia juga memakai tas dan membawa kain di tangannya.

Sambil berpura-pura mengayuh, murid itu sesekali mengelap bagian pelipisnya dan memasang muka lelah seolah-olah mendalami perannya. Lucunya, keempat temannya menggerakkan kursi yang mereka naiki dengan kompak ke depan dan belakang, layaknya anak-anak yang menaiki odong-odong.

Tak hanya itu, backsound music yang dipakai dalam video ini juga mendukung aksi kelima murid tersebut. Lagu tersebut memiliki lirik yang berbunyi, “Aku naik odong-odong, aku naik odong-odong, aku senang ibu pun turut gembira. Tukang odong-odong kerjanya mengayuh.”

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 611 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 31 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Yang jadi abang odong-odong feelnya dapet banget. Mana yang naik bisa serentak gitu wkwk,” tulis akun @aininaf_.

“Anak sekolah jaman sekarang kenapa pada kreatif sih. Kadang nyesel lulus duluan karena nggak bisa ngerasain kekreatifannya,” komentar @botolxyakult.

“Woy lucu banget,” tambah @nakbungsuu.

“Abangnya keliatan capek banget wkwk,” ungkap @s_hanafi08.

“Antara masa kecil kurang bahagia atau emang kelewat kreatif,” cuit @mrsnisaaa_.

 
BandarQ | Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vinales Dedikasikan Kemenangan di Sepang untuk Mendiang Afridza Munandar

METROMEDAN – Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Malaysia 2019 untuk pebalap Indonesia, yakni mendiang Afridza Munandar yang meninggal dunia pada Sabtu (2/11/2019) kemarin. Vinales sukses mempersembahkan kemenangan kedua bagi tim pabrikan Yamaha di MotoGP musim ini setelah mencatatkan waktu tercepat 40 menit 14,632 detik di […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by