STOP PRESS! Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

admin
Read Time40Seconds

STOP PRESS! Jorge Lorenzo Pensiun dari MotoGP

METROMEDAN – Jorge Lorenzo resmi mengumumkan pensiun. Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019), akan jadi balapan terakhirnya di MotoGP.

Hal itu disampaikan oleh juara dunia lima kali ini dalam konferensi khusus di Sirkuit Ricardo Tormo pada, Kamis (14/11/2019) malam WIB.

Jorge Lorenzo menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjalani tahun kedua kontraknya bersama Repsol Honda.

Didampingi CEO Dorna Carmelo Ezpeleta, Lorenzo mengatakan serangkaian cedera sejak September tahun lalu, sebagai faktor utama keputusannya pensiun.

“Saya selalu berpikir ada empat hari penting dalam kehidupan seorang pebalap; balapan pertama, kemenangan pertama, kejuaraan dunia pertama, dan kemudian hari Anda pensiun,” ujarnya.

“Seperti yang Anda ketahui, saya di sini untuk mengumumkan bahwa hari pensiun itu telah tiba untuk saya. Ini akan jadi balapan terakhir saya di MotoGP,” tukas Jorge Lorenzo.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Politisi Golkar Dicecar KPK Terkait Komunikasi dengan Eks Walkot Medan

METROMEDAN – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Golkar, Akbar Himawan Buchori terkait sejumlah pertemuan dengan mantan Wali Kota Medan non-aktif, Tengku Dzulmi Eldin (TDE). Selain sejumlah pertemuan dengan Eldin. Penyidik KPK juga menelisik sepengetahuan Akbar mengenai sejumlah proyek di Kota Medan. Akbar sendiri […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by