Mencoba Tegar, Spaso Antarkan Jenazah Istri ke Peristirahatan Terakhir

admin
Read Time52Seconds

Mencoba Tegar, Spaso Antarkan Jenazah Istri ke Peristirahatan Terakhir

METROMEDAN – Striker Bali United Ilija Spasojevic tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat akan mengantarkan istri tercinta, Lelhy Arief Spasojevic menuju peristirahatan terakhir di TPU Jeruk Perut, Jakarta, Rabu (20/11/2019). Meski tidak terlihat menangis, mata pemain naturalisasi itu berkaca-kaca.

Sebelum diberangkatkan menggunakan ambulans, Spasojevic beserta keluarga lebih dulu mensalati jenazah di Masjid Al Azhar yang terletak di belakang rumah duka yang berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Spaso, yang merupakan seorang mualaf ikut serta mensalati sang istri tercinta. Salat jenazah dilakukan setelah salat isya berjamaah.

Selesai salat jenazah, jenazah almarhumah di bawa ke TPU Jeruk Purut dengan menggunakan mobil ambulans. Perjalanan menuju TPU Jeruk Purut mendapat pengawalan dari polisi bermotor.

“Mohon doa ya,” kata Spaso saat berpamitan dengan salah seorang tetangga sebelum masuk ke Ambulans.

Istri Spaso meninggal dunia karena sakit. Lelhy sempat mendapat perawatan di rumah sakit Siloam, Bali, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

Lelhy meninggal dunia pada Rabu (20/11/2019) dini hari. Jenazah diterbangkan pada Rabu siang ke Jakarta, dan tiba di rumah duka sekitar pukuk 16.00 WIB.

 

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mobil Goyang-goyang di Mal Serang, Ternyata Ada Siswa Mesum di Dalamnya

METROMEDAN – Media sosial ramai dengan video penggerebekan siswi SMA diduga melakukan aksi mesum di parkiran Mal Serang, Banten. Kedua sejoli tersebut nyaris diamuk oleh massa. Video penggerebekan tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut tampak sebuah mobil mini bus yang terparkir dikerumuni oleh warga. Warga geram dan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by