Unik, Motor ini Punya Desain Seperti Kardus TV

admin
Read Time1 Minute, 2 Seconds

Unik, Motor ini Punya Desain Seperti Kardus TV

 

METROMEDAN – Perkembangan industri roda dua sudah sampai taraf di mana banyak motor dengan desain nyeleneh berkembang, khususnya di segmen motor elektrik. Begitu juga dengan motor yang satu ini. Memangnya senyeleneh apa sih?

Sebuah motor dengan nama yang cukup nyeleneh, Moto Undone, yang berarti motor belum selesai, dikembangkan oleh seseorang bernama Joey Ruiter.

Beserta timnya, mereka berniat untuk membuat sepeda motor dengan desain tiada duanya.

Tak hanya itu, mereka juga tujuan tertentu yang sepertinya malah berkebalikan dengan kebanyakan produsen motor pada umumnya, apa itu?

Dan benar saja salah satu motor racikan mereka mempunyai bentuk yang cukup nyeleneh. Berbentuk layaknya kardus TV, motor ini mempunyai desain yang sangat anti mainstream dan sulit untuk ditemukan di pabrikan motor yang telah ada.

Dikutip dari Silodrome, motor yang menggendong mesin bertenaga 1500 watt dan 48 volt, motor ini mampu melesat dari kecepatan 48 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 145 km.

Masih belum ada informasi mengenai jenis baterai dan seberapa lama hingga baterai motor ini terisi hingga kapasitasnya penuh.

Dibalik desainnnya yang anti mainstream, tujuan dari penggunaan desain tersebut adalah agar motor ini sebisa mungkin sulit terlihat oleh pengendara lain.

Berbeda dengan kebanyakan motor yang diciptakan agar si pengendara mudah terlihat. Kira-kira biar apa ya?

 

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ma'ruf Amin: Sila yang Lain Ikuti Pimpinan KPK Uji Materi di MK

  METROMEDAN – Wakil Presiden RI Maruf Amin tak mempersoalkan tiga pemimpin lembaga negara Komisi Pemberantasan Korupsi ikut menjadi pihak pemohon uji materi Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang KPK di Mahkamah Konstitusi. Ketiga pemimpin KPK yang ikut menjadi pemohon ialah Agus Rahardjo, Saut Situmorang, dan M Laode Syarif. “Mahasiswa […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by