Jakarta Vegan Guide, Jadi Ajang Apresiasi Terhadap Gaya Hidup Vegan

admin
Read Time1 Minute, 21 Seconds

Jakarta Vegan Guide, Jadi Ajang Apresiasi Terhadap Gaya Hidup Vegan

 

METROMEDAN – Jakarta Vegan Guide, Jadi Ajang Apresiasi Terhadap Gaya Hidup Vegan.

Circular Fashion Pada Jakarta Vegan Guide diketahui tengah menyedot perhatian publik.

Acara yang berlangsung siang tadi (23/11/2019), di Aksara Kemang, menjelaskan betapa pentingnya Circular Fashion. Seperti diketahui selama dua hari, yakni pada 23-24 Nov, di Aksara Kemang diadakan event seputar Vegan, ada bahasan vegan burgers, yoga with dogs, healing crystals, vegan cheese, dan macam2 workshop seperti yang dibahas soal circular fashion di hari Sabtu ini.

Jakarta Vegan Guide yang dibentuk pada 6 April 2018 ini, menjelaskan sebuah solusi tentang memperpanjang usia barang daripada membeli barang baru.

“Aku membicarakan soal solusi, daripada kamu membeli barang baru, jadi gimana caranya memperpanjang usia barang tersebut,” ucap Intan yang didapuk sebagai pemateri seputar Circular Fashion kepada wartawan.

Intan mengatakan, dari barang tersebut, ialah melakukan preloved, dimana barang tersebut dibeli yang sudah ada di orang lain. Juga memberikan point pada barang tersebut seperti penambahan warna dan bahan.

Sementara menurut Afina, yang juga sebagai pembicara mengatakan, ia membuat pakaian perempuan dan laki-laki dengan material serat alam dan di warna dengan pewarna alam.

“Produk kami menggunakan praktik slow fashion yang diantaranya adalah, menggunakan material dan proses yang ramah lingkungan, pendekatan desain yang sederhana-timeless dan dapat dipakai dalam jangka waktu panjang, berkomitmen untuk mengurangi dan mengolah kembali sisa produksi produk. Kami tidak hanya ingin membuat orang tampil lebih menarik tapi juga merasa lebih baik dengan memakai jalin, mengetahui mereka telah ikut serta untuk membuat perubahan,” ucapnya.

Jakarta Vegan Guide bukanlah orang-orang vegan yang ‘freak’ dan menjauhi yang bukan vegan. Sebaliknya, mereka mengapresiasi bentuk awareness orang-orang terhadap gaya hidup vegan.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Puput Gendok Bayi, Benarkah Istri Ahok Ini Sudah Melahirkan?

METROMEDAN – Puput Gendok Anak, Benarkah Istri Ahok Ini Sudah Melahirkan? Dalam beberapa postingan twitter, sebuah foto beredar jadi perbincangan hangat terkait foto Puput Nastiti Devi, istri Ahok yang menggendong bayi dan disebut sudah lahiran. Kabar bahwa Puput telah melahirkan kemudian diklarifikasi oleh akun @puput.btp25, yang notabene sebenarnya ini bukan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by