Polisi Tetapkan 41 Tersangka Kasus Pembobol Bank DKI

admin
Read Time55Seconds

 

Polisi Tetapkan 41 Tersangka Kasus Pembobol Bank DKI

METROMEDAN – Polisi telah menetapkan total 41 orang sebagai tersangka kasus pembobolan Bank DKI. Dari total tersebut, 13 orang telah menjalani pemeriksaan.

“41 kami tetapkan sebagai tersangka kemudian 13 orang sudah dilakukan pemeriksaan ya, jelas,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (25/11/2019).

Iwan menyebut, jumlah orang yang kekinian ditetapkan sebagi tersangka itu lantaran mengambil uang menggunakan kartu ATM. Di antara 41 tersangka, ada anggota Satpol PP.

“Untuk sementara kami menetapkan tersangka karena orang-orang yang mengambil uang dengan gunakan ATM mereka. Ya di antaranya ada Satpol PP,” sambungnya.

Sebelumnya, Bank DKI Jakarta melaporkan kasus dugaan pembobolan ATM oleh oknum anggota Satpol PP ke kepolisian.

Awalnya, mereka diduga mengambil uang Rp 32 miliar (setelah diaudit menjadi Rp 50 miliar) secara bertahap, namun saldo rekeningnya tak berkurang.

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat membenarkan soal anggotanya berinisial MO yang dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencucian uang.

Sementara, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin menyebut pembobolan Bank DKI diduga dilakukan oleh 12 anggotanya yang dilakukan sepanjang Mei hingga Agustus dengan total nominal mencapai Rp 32 miliar.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Capai Kesepakatan, Simic Perpanjang Kontrak Bersama Persija

  METROMEDAN – Persija Jakarta telah mencapai kesepakatan baru dengan bomber andalannya, Marko Simic. Hal itu diungkapkan CEO Persija Ferry Paulus, Senin (25/11/2019). Sebagaiamana diketahui, kontrak Simic saat ini akan kadaluarsa di akhir Liga 1 2019. Sementara Liga 1 tinggal menyisakan enam pertandingan lagi. Menurut Ferry, ada beberapa hal yang […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by