Tulus Terbebani Borong 3 Piala AMI Awards 2019

admin
Read Time1 Minute, 13 Seconds

Tulus Terbebani Borong 3 Piala AMI Awards 2019

METROMEDAN – Penyanyi Tulus memborong tiga piala penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 yang digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) malam.

Tiga kategori yang diraih Tulus adalah Karya Produksi Kolaborasi bersama Glenn Fredly dan Yovie & Nuno, Karya Produksi, dan Artis Solo Pria/Wanita Urban.

“Tadi malam itu, saya dapat pialanya ada yang sendiri dan kolaborasi yang sama Yovie dan Glenn, pialanya juga untuk produser saya, ” kata Tulus saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Diakui lelaki 32 tahun ini, piala penghargaan kolaborasi diraihnya untuk pertama kali. Tulus tak menyangka lagu kolaborasinya menang AMI Awards 2019.

“Alhamdulillah saya sudah beberapa kali dapat penghargaan AMI Awards, kalau kolab baru kali ini. Karena sejujurnya penghargaan pertama, saya nggak ekspetasi sama sekali,” ujarnya.

Bahkan ketika namanya disebutkan sebagai pemenang, Tulus mengaku terkejut. Soalnya, dia tak menyiapkan pidato sebagai pemenang.

“Jadi sudah duduk, saya nggak tau penghargaan itu disebut pertama kali. Jadi nama saya disebutkan, saya bingung mau ngomong apa di depan panggung,” kata dia.

Kendati demikian, penghargaan yang diraihnya rupanya menjadi beban tersendiri bagi pelantun lagi berjudul Gajah ini. Baginya, dinobatkan menjadi yang terbaik membuatnya memikul tanggung jawab baru.

“Bagi saya piala itu adalah beban, karena penghargaan itu beban untuk saya, nggak boleh main-main selama berkarya, konsisten, dan tanggung jawab. Karena kalau udah dikasih penghargaan, tanggung jawab kita lebih berat,” ujar Tulus.

“Secara keseluruhan, saya sangat bersyukur sekali dengan Anugerah Musik Indonesia kali ini,” katanya lagi.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Vagina Nyeri saat Bercinta? Kenali 7 Gejala Anda Kena Vaginismus

Vagina Nyeri saat Bercinta? Kenali 7 Gejala Anda Kena Vaginismus METROMEDAN – Vaginismus dikategorikan sebagai kontraksi otot yang tidak disadari dan tidak dapat dikendalikan, dan terjadi secara terus menerus atau berulang di 1/3 daerah bagian luar vagina, yaitu daerah perineum sampai otot levator ani, dan otot pubococcygeus. Kondisi ini mengakibatkan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by