Millen Cyrus Implan Payudara 6 Bulan Lalu, Hasilnya Bertahan Sampai Kapan?

admin
Read Time1 Minute, 12 Seconds

Millen Cyrus Implan Payudara 6 Bulan Lalu, Hasilnya Bertahan Sampai Kapan?

METROMEDAN – Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, mengaku telah melakukan implan payudara di Thailand pada enam bulan yang lalu. Meski merasa sakit, ia cukup puas dengan hasil akhirnya.

“Sakit sih tapi strong. Ya, gimana ya, antara nyesel sama bahagia gitu,” kata Millendaru di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019) malam.

Implan memang menjadi salah satu cara yang umum dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara.

Berdasarkan NHS UK, ada dua jenis implan, yaitu silikon dan saline.

Implan silikon adalah jenis paling umum yang digunakan. Mereka cenderung berkerut dan terlihat lebih alami. Namun, silikon ini dapat menyebar ke jaringan payudara dan menyebabkan benjolan.

Sedangkan implan saline cenderung dapat turun seiring waktu. Tetapi ketika saline pecah atau turun, mereka aman diserap ke dalam tubuh.

Benda ini tentu tidak bertahan seumur hidup. Oleh karenanya, mereka harus diganti pada waktu-waktu tertentu.

Beberapa wanita mungkin memerlukan pembedahan lebih lanjut setelah sekitar 10 tahun, baik karena ada masalah dengan implan atau karena jaringan payudara berubah di sekitar implan.

Namun, sayangnya banyak wanita yang melakukan pembedahan bahkan sebelum 10 tahun karena komplikasi atau masalah lain. Menurut Healthline, 20% orang melepas atau mengganti implan dalam waktu 8 hingga 10 tahun.

Meski Millendaru telah melakukan implan payudara, dirinya akui tidak ingin menjadi seorang transgender yang mengubah alat kelaminnya.

“Ah, kalau yang di-cut (potong) itu aku tidak mau. Aku tetap menjadi diri kita sendiri. Seperti ini yang dikenal, seperti ini lah Millen,” sambung lelaki yang dikenal sebagai Millen Cyrus ini.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pendukung Indonesia di SEA Games 2019 Mayoritas TKI

  METROMEDAN – Pendukung Indonesia yang menyaksikan defile atau pawai kontingen Indonesia pada acara pembukaan SEA Games 2019 mayoritas adalah TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang berada di Filipina. Pembukaan SEA Games yang dipusatkan di Philippine Arena, Bulacan, Sabtu (30/11/2019) memang menyedot perhatian masyarakat dari berbagai negara yang bekerja di negara […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by