Pendukung Indonesia di SEA Games 2019 Mayoritas TKI

admin
Read Time1 Minute, 8 Seconds

Pendukung Indonesia di SEA Games 2019 Mayoritas TKI

 

METROMEDAN – Pendukung Indonesia yang menyaksikan defile atau pawai kontingen Indonesia pada acara pembukaan SEA Games 2019 mayoritas adalah TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang berada di Filipina.

Pembukaan SEA Games yang dipusatkan di Philippine Arena, Bulacan, Sabtu (30/11/2019) memang menyedot perhatian masyarakat dari berbagai negara yang bekerja di negara itu untuk datang menyaksikan.

“Kami sengaja datang ke Philippine Arena untuk menyaksikan defile Indonesia di pembukaan SEA Games 2019, dan mereka cukup antraktif,” kata Toha, salah satu pekerja yang sudah lama berada di Manila, Filipina, kepada Antara.

Sementara dari Thailand pun demikian. Meski ada beberapa dari mereka datang langsung dari Thailand, antusiasme menyaksikan defile atlet cukup terlihat ketika mereka menggunakan atribut hiasan bendera yang ditempel di wajah.

Sementara itu, gaung pembukaan SEA Games 2019 di luar gedung Philippine Arena tidak terasa meriah, bahkan layar besar yang disiapkan untuk nonton bersama di luar gedung tampak tidak menayangkan langsung acara yang ada di dalamnya.

Layar tersebut, hanya menampilkan beberapa iklan atau sponsor yang mendukung SEA Games 2019 serta penjelasan mengenai event tersebut.

Ketidakmeriahan suasana di luar Philippine Arena juga terlihat dengan kosongnya lahan yang disiapkan panitia untuk menampung masyarakat yang menyaksikan pembukaan dari luar gedung.

Meski demikian, aparat keamanan setempat tetap menjaga ketat event olahraga terbesar di Asia Tenggara dua tahunan itu, dengan berkeliling sekitar gedung dan menanyai beberapa orang yang mencurigakan di luar gedung.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ditabrak Truk saat Digendong Ayah, Bayi 7 Bulan Terlempar hingga 3 Meter

  METROMEDAN – Peristiwa tragis menimpa Renaldo, bayi berusia 7 bulan buah hati Cunliyan (23) warga Desa Singapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Renaldo terlempar sejauh tiga meter dari gendongan ayahnya setelah ditabrak truk yang nyasar ke perkarangan rumah warga setempat, Sabtu (30/11/2019). Bayi berusia tujuh bulan yang sedang […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by