Gerindra Yakin PKS Pasang Nama Cawagub DKI Sebelum Akhir Tahun

admin
Read Time1 Minute, 3 Seconds

Gerindra Yakin PKS Pasang Nama Cawagub DKI Sebelum Akhir Tahun

 

METROMEDANPemilihan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) masih berpolemik karena enam nama tengah dibahas untuk dicalonkan. Kendati demikian, Gerindra selaku partai pengusung meyakini masalah nama Cawagub ini akan selesai satu pekan sebelum akhir tahun.

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Syarif mengatakan penentuan nama Cawagub itu tergantung dari partai pengusung lainnya, yakni PKS. PKS disebutnya harus segera menentukan sikap setelah Gerindra mengajukan empat nama.

“Saya masih optimis kok. Optimis dalam waktu seminggu sebelum tutup akhir tahun dia (PKS) sudah memutuskan (nama Cawagub). Saya optimis,” ujar Syarif di gedung DPRD DKI, Selasa (3/12/2019).

Menurutnya, pembahasan soal nama Cawagub tengah dilakukan di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS.

Ia menganggap jika PKS cepat menentukan dua nama dari enam nama yang ada, maka DPRD bisa menggelar rapat pimpinan untuk menentukan tata tertib pemilihan Wagub.

“Kalau calon kan bisa sambil paralel. Kalau dua nama dari Gerindra dan PKS maju, saya yakin itu cepat,” kata dia.

Meski demikian, ia meyakini proses pemilihan DKI 2 ini akan berjalan jika satu dari dua calon berasal dari Gerindra. Namun jika keduanya dari PKS lagi seperti sebelumnya, maka ia meyakini pemilihan tak berjalan lagi.

“Tapi kan tergantung PKS. Ini bola ada di tangan DPP PKS. Kita tunggu saja lah ya,” katanya.

BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Paul Munster: Ini Seperti Derby

  METROMEDAN – Bhayangkara FC siap menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (4/12/2019) malam. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut laga ini seperti sebuah derby. Memang, Bhayangkara FC dan Persija merupakan klub asal Jakarta. Oleh karenanya, Munster […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by