Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

admin
Read Time48Seconds

Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

 

METROMEDANProduser MD Pictures, Manoj Punjabi menyuguhkan sneak peek film Habibie & Ainun 3 dalam acara ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Hal itu sebagai bentuk dedikasinya epada almarhum BJ Habibie.

“Saya pengen rayakan mulai dari ulang tahun saya. Saya ingin dedikasikan ini untuk Pak Habibie,” kata Manoj Punjabi di Djakarta Teater Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Senada dengan Manoj, Reza Rahadian yang memerankan karakter BJ Habibie mengatakan ketiga film tentang BJ Habibie produksi MD Pictures sangat berperan dalam kemajuan kariernya di dunia akting.

“Saya rasa film Habibie dan Ainun membawa pengaruh yang besar buat karier saya dan sangat membekas. Kita semua tahu itu,” kata Reza Rahadian.

“Buat saya sih (Manoj Punjabi) berpengaruhnya besar sekali buat karier saya sepanjang tujuh tahun terakhir,” ujarnya lagi.

Karenanya, Reza Rahadian bersyukur bisa bekerja sama dengan Manoj selama ini. Dia menilai Manoj adalah orang yang memahami karakter dirinya.

admin@metromedan.gudangid.com

Bandar q |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |
Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ratusan Relawan Akan Antar Gibran Daftar Pilkada Solo di DPD PDIP Jateng

    METROMEDAN – Rencana pendaftaran putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam Pilkada Solo 2020 di Kantor DPD PDIP Jateng pada Kamis (12/12/2019), bakal diantar ratusan relawan pendukungnya. Kepastian tersebut disampaikan Juru Bicara Kancane Gibran Gess (KaGeGe) Imelda Yuniati seperti dilansir Antara di Solo […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by