Honorer DKI Disuruh Masuk Got buat Perpanjangan Kontrak, Lurah Diperiksa

admin
Read Time1 Minute, 6 Seconds

Honorer DKI Disuruh Masuk Got buat Perpanjangan Kontrak, Lurah Diperiksa

 

METROMEDANVideo pegawai honorer di Jakarta Barat masuk ke got berisi air keruh dan kotor ketika melakukan tes perpanjangan kontrak, viral di media-media sosial.

Seusai video itu viral, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Chaidir mengatakan, seluruh pihak yang terlibat diperiksa terkait dugaan kelalaian dalam mekanisme tata cara perpanjangan kontak PJLP atau Penyedia Jasa Lainnya Perseorangan.

“Seluruh Panitia dan dan Lurah selaku kepala unitnya diperiksa Tim Gabungan Inspektorat dan BKD, tingkat provinsi hingga Jakarta Barat,” kata Chaidir saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/12/2019).

Nantinya, kata Chaidir, hasil pemeriksaaan diserahkan ke atasan sesuai dengan PP 53 tahun 2010 tentang Hukum Disiplin PNS.

Sementara Lurah Jelambar Agung Triatmojo mengaku dirinya sudah diperiksa oleh Inspektorat Kota Jakarta Barat terkait hal tersebut.

“Kalau pemeriksaan sudah. Semua, mulai dari lurah kemudian panitia, begitu kejadian, begitu viral, tim dari tingkat kota dan provinsi langsung turun. Mulai saya selaku lurah, kemudian juga kepada mereka panitia seleksi,” kata Agung saat dihubungi wartawan.

Karena itu dirinya masih menunggu hal pemeriksaan dari Inspektorat Kota Jakarta Barat. “Nah sekarang tinggal nunggu apa hasil keputusan itu,” ucap dia.

Agung mengaku belum mengetahui sanksi yang diberikan Pemprov DKI terhadap dirinya. Sebab, dirinya masih menunggu hasil pemeriksaan dari Inspektorat.

“Belum, semua ini kami tinggal tunggu saja, tapi yang jelas pasti ada sanksi lah,” katanya pasrah.

Bandar q |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Alasan Orang Indonesia Gemar Beli Produk Impor di Toko Online

  METROMEDAN – Peneliti Pusat Penelitian Ekonomi Lembaga Penelitian Indonesia (LIPI) Nika Pranata melansir hasil penelitian tentang penjual dan pembeli online di Indonesia, salah satunya mengupas alasan orang Indonesia senang belanja produk impor secara online. “Ada dua alasan, pertama adalah produknya langka atau tidak tersedia di Indonesia dan kedua harganya […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by