Setelah Skandal Colosseum, Plt Kadisparbud Baru Belum Terima Surat Anies

admin
Read Time1 Minute, 23 Seconds

Setelah Skandal Colosseum, Plt Kadisparbud Baru Belum Terima Surat Anies

 

METROMEDANAsisten Perekonomian Sekretaris Daerah (Sekda) Sri Haryati mengaku belum menerima surat penunjukannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) menggantikan Alberto Ali yang dicopot karena memberikan penghargaan Adikarya Wisata kepada diskotek Colosseum.

Lantaran alasannya itu, Sri mengaku masih belum menanggapi lebih lanjut soal pencabutan penghargaan Colosseum. Menurutnya, sampai saat ini ia masih menjabat sebagai Asisten Perekonomian.

“Saya belum menerima surat jadi saya ngomong sebagai asisten perekonomian,” ujar Sri di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Sejak ditinggal Edy Junaedi karena masalah anggaran beberapa waktu lalu, kursi Kadisparbud definitif memang dipilih. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sendiri tengah melakukan lelang jabatan untuk posisi itu.

Karena itu, ia mengaku nantinya ketika surat sudah diterima, ia hanya akan mengisi posisi Kadisparbud untuk sementara waktu. Ia berharap bulan Januari mendatang jabatan itu bisa segera terisi.

“Insyaallah Januari mudah-mudahan bisa terpilih siapa yang akan di sana sementara saya sebagai koordinator,” jelasnya.

Namun, Sri mengaku juga turut menyoroti masalah Colosseum. Menurutnya, kejadian itu akan menjadi pelajaran bagi Disparbud untuk perbaikan ke depannya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah menindaklanjuti soal kelalaian dalam pemberian penghargaan Adikarya Wisata kepada Colosseum. Terkait hal itu, Anies mencopot Plt Kadisparbud DKI, Alberto Ali.

Anies menjelaskan posisi Alberto akan diisi oleh Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah, Sri Haryati. Menurutnya insiden itu telah menyalahi tujuannya membangun pariwisata yang maju tapi tetap taat pada aturan.

“Betul diganti. Diganti dengan ibu Sri Haryati. Jadi gini, demangat kita justru membangun suasana di Jakarta pariwosata yang maju, tapi juga pariwisata yang secara nilai dan secara aturan hukum ini aman,” ujar Anies di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa.

Bandar q |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hilangnya Predator Alami Pemicu Membludaknya Ular Kobra Jawa

  METROMEDAN – Kemunculan ular kobra di beberapa wilayah Tanah Air rupanya tidak hanya disebabkan oleh faktor cuaca atau musim saja, tetapi karena predator alami ular berbisa itu sudah mulai tersingkir. Pakar reptil Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Amir Hamidiy, seperti dilansir Antara, Selasa (17/12/2019), mengatakan bahwa populasi kobra jawa […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by