Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?

admin
Read Time59Seconds

Gojek Tutup 6 Layanan GoLife, Bagaimana Nasib Para Mitra?

 

METROMEDANGoLife, salah satu aplikasi penyedia jasa pendukung gaya hidup dari Gojek, pada Rabu (18/12/2019) mengumumkan akan menutup 6 layanannya dan sebagai tindak lanjutnya para mitra yang terdampak diajak untuk pindah ke layanan Gojek lainnya.

Head of GoLife Wesly Simatupang, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, mengatakan bahwa mitra GoLife ditawari kesempatan untuk bergabung dengan layanan Gojek lainnya seperti GoRide, GoCourrier, rekan usaha GoPay dan GoTix sampai mitra Usaha Mapan.

Sayang Wesly tak merinci berapa jumlah mitra yang terdampak oleh penutupan enam layanan GoLife itu.

“Memberikan pelatihan dan modal awal bagi yang bergabung menjadi mitra Usaha Mapan, untuk memudahkan memulai usaha baru,” kata Wesly.

GoLife menyatakan membuka kesempatan bagi para mitra mereka untuk masuk ke platform layanan online sejenis yang ada di pasar, misalnya dengan memfasilitasi mitra untuk menghadiri Bursa Kerja Mandiri yang diselenggarakan Kementerian Ketenagakerjaan.

Adapun 6 layanan GoLife yang ditutup adalah GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry dan Service Marketplace. Sementara GoClean dan GoMassage, yang menyumbang hampir 90 persen dari total pesanan di GoLife, akan dikaji ulang agar tetap tumbuh.

Sebelumnya Wesly mengatakan bahwa layanan-layanan itu ditutup sebagai bagian dari rencana Gojek untuk lebih fokus.

 

Bandar q |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Intip Penelusuran Jalan Menuju Ibu Kota Baru di Penajam Paser Utara

Belum terlihat adanya pembangunan yang menandakan Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur adalah lokaskli Ibu Kota Negara yang baru. Kawasan inilah Istana negara akan dibangun. Di sini pula akan dibangun pusat pemerintahan. Pada Selasa (17/12/2019), Suara.com bersama rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkesempatan mengunjungi Kecamatan Sepaku, Penajam Paser […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by