Susi Pudjiastuti Raih Penghargaan Tokoh Publik Paling Dikagumi

admin
Read Time1 Minute, 34 Seconds

Susi Pudjiastuti Raih Penghargaan Tokoh Publik Paling Dikagumi

 

METROMEDANMantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti mendapatkan penghargaan sebagai Most Admired Public Figure atau tokoh publik paling dikagumi dari Line Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan dalam acara Line Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan pada Selasa (17/12/2019) malam.

Namun Susi tidak hadir, dia diwakili oleh Armand, cucunya untuk menerima penghargaan tersebut.

Momen saat Armand memberikan sambutan setelah menerima piala dibagikan Susi melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pada Rabu (18/12/2019) di akun Instagram @susipudjiastuti115, Susi menulis, “Terima kasih kepada Line Indonesia atas penghargaan yang diberikan dan mohon maaf karena saya tidak dapat hadir memenuhi undangan. Terima kasih juga ananda @armandhilman untuk speechnya”.

Dalam video yang diunggah Susi tersebut, Armand menyampaikan sambutan yang menarik.

Tidak hanya mengucapkan terima kasih tapi dia juga menjelaskan alasan ketidakhadiran Susi.

“Terima kasih kepada Line Indonesia untuk kasih award Most Admired Public Figure kepada Uti ku. Mohon maaf tak bisa hadir hari ini karena lagi istirahat, sudah kerja keras 5 tahun. Sekarang kerja menteri sudah selesai, jadi Uti ku bebas dan bisa istirahat,” ucap Armand di atas panggung.

Armand juga mengatakan bahwa Susi adalah sosok nenek yang bijaksana, gigih, pekerja keras. “Jadi cucu wonder women, saya bangga dan bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, di Twitter, Susi membagikan ulang kicauan yang dibuat @indo_line.

“Ada yang unik dari LINE Indonesia Awards kemarin loh. Cucu Ibu Susi Pudjiastuti mewakili beliau untuk menerima penghargaan Most Admired Public Figure. Baginya, sang nenek merupakan Wonder Woman. Wah keren ya? Like kalau kamu setuju!” tulis @indo_line, Rabu (18/12).

Susi meminta maaf kepada Line Indonesia karena tidak hadir di acara penghargaan tersebut.

“Terimakasih untuk apresiasinya. Mohon maaf tidak bisa hadir, karena terjebak macet dari tempat acara sebelumnya,” tulis Susi di Twitter.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Agnez Mo yang mendapat Most Favorite Female Musician dan Najwa Shihab yang memperoleh penghargaan Line’s Person of the Years.

 

Bandar q |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jaksa Agung: Jiwasraya Langgar Prinsip Kehati-hatian

  METROMEDAN – Jaksa Agung ST Burhanuddin menduga PT Asuransi Jiwasraya (Persero) melanggar prinsip kehati-hatian dalam berinvestasi dengan memilih aset-aset berisiko tinggi untuk mengejar keuntungan besar. Menurutnya, pelanggaran prinsip kehati-hatian dilihat dari penempatan saham sebanyak 22,4 persen senilai Rp 5,7 triliun dari aset finansial. “Dari jumlah tersebut, 5 persen dana […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by