Anies Jadi Trending Topik, Ramai Ucapan Terima Kasih Soal Banjir

admin
Read Time1 Minute, 15 Seconds

Anies Jadi Trending Topik, Ramai Ucapan Terima Kasih Soal Banjir

 

METROMEDANNama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk dalam daftar trending topik di Twitter pada Rabu (1/1/2020).

Pantauan Suara.com, kata “Anies” telah dipakai oleh warganet dalam lebih dari 54 ribu cuitan. Kata “Anies” juga mengalahkan tagar #BanjirJakarta yang mendapat 28 ribu kicauan hingga Rabu (1/1) malam.

Kata “Anies” menjadi trending karena warganet ramai-ramai membuat cuitan ucapan terima kasih kepada Gubernur ibu kota ini.

Misalnya seperti cuitan yang diunggah oleh @apsysury. Ia juga melampirkan video yang memperlihatkan banjir.

“Thank you anies #Banjir,” tulisnya.

Warganet lainnya di Twitter juga membuat cuitan mengatakan bahwa tidak seharusnya mengeluh kepada Anies Baswedan.

Seperti kicauan yang dibuat oleh @guudjuju, “Yalls complaining Anies caused the flood, bruh he gave us a free swimming pool what more yall want? #banjir (Semua mengeluh Anies menyebabkan banjir, dia memberi kita kolam renang gratis apa lagi yang kamu inginkan)”.

Untuk diketahui, banjir terjadi di beberapa wilayah di Jakarta. Polda Metro Jaya juga menginformasikan adanya genangan di beberapa lokasi sehingga mengganggu arus lalu lintas.

Banjir sempat setinggi 20-40 sentimeter (cm) di depan Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan dan banjir 40 cm di samping Pos Halim Baru dan Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Sekitar Universitas Trisakti tepatnya di Jalur lambat arah Tomang, Jakarta Barat air mencapai ketinggian 40-50 cm. Banjir setinggi 30-50 cm di sekitar Traffic Light (TL) Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Tagar dan kata seperti #banjir, “Pak Anies”, “Gubernur” juga masuk dalam daftar trending topik di Twitter, pada Rabu (1/1/2020).

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
100 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mobil - mobil di Ciledug Indah Tangerang Hanyut Terbawa Arus Banjir

  METROMEDAN – Sejumlah kawasan di Kota Tangerang, Banten, diterjang banjir besar, Rabu (1/1/2020), seiring hujan berintensitas tinggi mengguyur sejak malam sebelumnya. Satu kawasan yang paling terdampak banjir adalah kompleks perumahan Ciledug Indah II maupun Ciledug Indah I, Jalan KH Hasyim Ashari. Padahal, daerah terebut sudah lama tak lagi langganan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by