Sekda DKI Bagi-bagi Jam Jutaan Rupiah ke Warga yang Kerja Bakti

admin
Read Time56Seconds

Sekda DKI Bagi-bagi Jam Jutaan Rupiah ke Warga yang Kerja Baktim

 

METROMEDANSekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah membagikan jam tangannya ke warga yang melakukan kerja bakti bersama. Itu dia lakukan saat mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kerja bakti membersihkan lumpur sisa banjir di Jalan Kerja Bakti, Kelurahan Kampung Makasar, Jakarta Timur.

Saefullah memberikan sebuah jam tangan berharga jutaan rupiah bermerek Aigner kepada warga di sana. Warga yang beruntung adalah Amirrudin, seorang Ketua RT 06 yang berlokasi di RW 07 Jalan Kerja Bakti, Kelurahan Kampung Makassar, Jakarta Timur.

Saefullah memberikan jam tersebut saat dirinya dan Amirrudin sedang membersihkan sebuah pos ronda di perkampungan itu. Ketika itu, Saefullah memanggil Amirrudin yang sedari awal memang membersihkan lingkungan tersebut bareng dengan Saefullah.

“Sini-sini,” kata Saefullah yang langsung memasangkan jam tersebut saat Amirrudin mendekati Saefullah.

Dengan bangga, Amirrudin menunjukkan jam pemberian Saefullah. Saat ditanyakan alasan Saefullah memberikan jam yang berharga sekitar Rp1 juta ke atas tersebut, dia menjawab agar memberikan semangat.

“Saya iba gitu, ini supaya tambah semangat aja,” kata Saefullah.

Pertimbangan dia memberikan jam tersebut, kata Saefullah, adalah karena Amirrudin melaksanakan kerja bakti yang sepenuh hati.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Korban Banjir Jakarta Akan Diberikan Cairan Disinfektan, Ambil di Puskesmas

    METROMEDAN – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pihaknya akan membagikan cairan disinfektan kepada warga yang terdampak banjir. Anies mengatakan pembagian cairan disinfektan sebagai upaya rehabilitasi pasca terjadinya banjir. Menurut Anies bagi warga yang membutuhkan cairan disinfektan dapat mengambil di Pusat Kesehatan Masyarakat atau Puskesmas terdekat. “Kita akan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by