Sule Gelar Pengajian untuk Almarhumah Lina, Undang Puluhan Anak Yatim

admin
Read Time1 Minute, 2 Seconds

Sule Gelar Pengajian untuk Almarhumah Lina, Undang Puluhan Anak Yatim

 

METROMEDANKomedian Sule menggelar pengajian empat hari setelah meninggalnya sang mantan, Lina Jubaedah. Acara tersebut diadakan di rumah Sule kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Menurut Sule acara ini digelar untuk mendoakan almarhumah Lina. Karenanya, dia turut mengundang puluhan anak yatim datang ke sana.

“Semoga dengan anak yatim piatu ini bisa mengantarkan doanya ini untuk almarhumah sampai ke surga,” kata Sule usai acara.

Dalam acara tersebut, Rizky Febian dan Putri Delina Andriyani, dua anak Sule dari pernikahannya dengan Lina juga tampak hadir. Sama seperti sang ayah, Rizky berharap acara pengajian ini bisa membawa kebaikan buat almarhumah sang bunda.

“Alhamdulillah semoga dengan kegiatan baik ini bisa mengantarkan dengan doa untuk almarhumah mama, tenang dan juga yang pastinya dilancarkan oleh Allah dan ditempatkan di tempat yang indah dan surga oleh Allah SWT,” ujar Rizky Febian.

“Almarhum dulu kalau ada apa-apa suka minta doa sama anak yatim,” kata Sule menimpali.

Seperti diketahui, ibu kandung Rizky Febian, Lina Jubaedah meninggal dunia di Bandung, pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Kematian Lina terbilang mendadak lantaran tak sakit lebih dulu.

Belakangan, Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung. Dia menganggap kematian sang bunda tak wajar dengan indikasi adanya lebam-lebam di jenazah.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

 

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wahyu Setiawan Terjaring OTT KPK, Ketua KPU: Kalau Benar, Saya Prihatin

  METROMEDAN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman buka suara soal terjaringnya Wahyu Setiawan, komisioner KPU oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (8/1/2020). Dia mengaku prihatin atas operasi tangkap tangan terhadap Wahyu. “Ya tentu kalau memang benar yang ditangkap Pak WS ya tentu ini saya cukup prihatin ya […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by