Jelang Imlek, Hujan Deras Mengguyur Jakarta Timur Sejak Pagi

admin
Read Time1 Minute, 16 Seconds

 

Jelang Imlek, Hujan Deras Mengguyur Jakarta Timur Sejak Pagi

METROMEDANJelang Imlek atau perayaan tahun baru china, wilayah Jakarta Timur diguyur hujan deras sejak pagi, Jumat (24/1/2020).

Adapun wilayah-wilayah yang diguyur hujan sehari jelang perayaan imlek ini diantaranya Halim, cawang, MT Haryono, Pancoran, Jatinegara dan beberapa wilayah di Jakarta Timur.

Pantauan Suara.com, guyuran hujan tersebut menyebabkan kemacetan di sejumlah ruas jalan-jalan protokol.

Sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan deras bakal mengguyur kawasan DKI Jakarta pada Jumat siang.

Berdasarkan prakiraan cuaca, wilayah DKI Jakarta pada Jumat siang diperkirakan akan diguyur hujan. Wilayah yang akan diguyur hujan deras diantaranya wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang.

Hujan masih diperkirakan terjadi hingga malam dan dini hari di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan intensitas ringan hingga sedang.

Hujan yang diperkirakan terjadi membuat suhu udara wilayah Jakarta lebih sejuk yakni antara 24-32 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar antara 80 hingga 95 persen.

Adapun angin yang bertiup di DKI Jakarta dari arah Barat dan Barat Laut dengan kecepatan antara 0,5 hingga 25 kilometer per jam.

BMKG juga mengingatkan warga DKI Jakarta untuk mewaspadai adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat atau petir dan angin kencang terjadi di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

“Waspada potensi hujan sedang-lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada malam hingga dini hari,” tulis peringatan dini dari BMKG.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kebawa Baper, Rano Karno Sempat Vakum Nulis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

  METROMEDAN – Rano Karno mengaku kebingunan untuk mengakhiri kisah cinta cerita si Doel. Bahkan dia sempat berhenti menulis. “Jujur saya sempat berhenti nulis cerita ini cukup baper saya. Karena di lima menit awal itu emosinya sudah tinggi, jadi saya hampir enam bulan saya berhenti nulis,” kata Rano Karno, saat […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by