Temuan Jasad Bayi Dalam Tas di Dekat Lubang Galian, Gegerkan Warga Jambi

admin
Read Time49Seconds

Temuan Jasad Bayi Dalam Tas di Dekat Lubang Galian, Gegerkan Warga Jambi

 

RUMAHBERITA -Warga RT 24 Desa Kasang Pudak, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi baru saja dihebohkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga baru berumur beberapa bulan.

Ironisnya, bayi itu dibungkus dalam tas berwarna hitam. Diduga, bayi ini akan dikubur, namun karena takut ketahuan warga, pelaku melarikan diri.

Su menyebut, jasad bayi tersebut memang ditemukan warga sekitar di dalam tas berwarna hitam. Di lokasi bayi itu ditemukan, warga mendapati ada lubang bekas galian, tetapi mayat bayi perempuan itu belum sempat dikubur.

“Belum sempat dikubur, namun di lokasi penemuan ada lubang bekas galian,” ujar sumber yang enggan disebut namanya, Minggu (26/1/2020).

Menurutnya, jenazah bayi tersebut ditinggal pelaku di semak-semak. Saat ditemukan, dalam tas itu bayi tersebut dibalut selimut warna orange.

Sayangnya, warga tak mengetahui siapa pelaku yang tega membuang bayinya tersebut. Meski demikian, persoalan ini sudah dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat.

“Petugas kepolisian sudah ke lokasi ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan tersebut,” ujar sumber tersebut.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ikut Berduka, Denny Sumargo Sebut Kobe Bryant Sosok Inspirasi

RUMAHBERITA -Aktor Denny Sumargo turut menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kematian Kobe Bryant. Hal itu dia ungkapkan di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/1/2020). Mantan tunangan Dita Soedarjo ini mengatakan kalau sosok Kobe Bryant adalah inspirasi terbesarnya saat menggeluti olahraga basket. Denny Sumargo memang awalnya dikenal sebagai atlet basket […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by