Best 5 Otomotif Pagi: KBL Jadi Mobil Dinas, Tesla Bantu Atasi Wabah

admin
Read Time59Seconds

Best 5 Otomotif Pagi: KBL Jadi Mobil Dinas, Tesla Bantu Atasi Wabah

RUMAHBERITA -Berbicara soal era Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL, ekosistemnya terus dikembangkan serta dipelihara. Pihak kementerian bisa memberikan wacana atau contoh. Seperti yang dilakukan oleh Menteri Perhubungan. Bentuknya adalah pemesanan KBL kategori mobil listrik penuh atau Electric Vehicle (EV) untuk digunakan sebagai mobil dinas.

Sementara itu, Tesla China, bagian dari Tesla Incorporation melakukan aksi sosial sehubungan dengan merebaknya Wuhan Coronavirus. Para penggunanya di daerah terdampak dipersilakan menggunakan fasilitas fast charging secara cuma-cuma atau tidak berbayar.

Kemudian, ada pula upaya-upaya dari manufaktur otomotif Jepang untuk mengevakuasi para karyawannya di daerah yang terdampak wabah Wuhan Coronavirus.

Berikut adalah lima (5) berita paling banyak dibaca dari kanal otomotif, mulai pagi hingga malam tadi. Selamat membaca.

1. Untuk Mobil Dinas, Menteri Perhubungan RI Pesan 100 Unit KBL

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa para pejabat Eselon I dan II Kementerian Perhubungan nantinya akan menggunakan Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL alias kendaraan listrik untuk kendaraan dinas.

“Kami sudah pesan 100 kendaraan listrik untuk kendaraan dinas, nanti kendaraan ini akan digunakan oleh para pejabat Eselon I dan II di Kementerian Perhubungan,” ujar Budi Karya Sumadi, usai seremoni peresmian GrabCar Elektrik, di Jakarta, baru-baru ini.

 

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ayu Azhari Harap Anaknya Jadi Gubernur Usai Bebas dari Penjara

  RUMAHBERITA -Ayu Azhari membeberkan bahwa putra sulungnya, Axel Djody Gondokusumo tak pernah ada permintaan apa-apa selama mendekam di penjara atas kasus jual beli senjata tajam. Axel Djody Gondokusumo yang dikenal sebagai pendakwah itu tak rewel dan menerima segala yang ada di dalam tahanan. Ayu Azhari mengatakan selama berada di […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by