Rossa Sumbang Dua Lagu Senilai Rp 210 Juta di Konser Ivo Nilakreshna

admin
Read Time1 Minute, 14 Seconds

Rossa Sumbang Dua Lagu Senilai Rp 210 Juta di Konser Ivo Nilakreshna

RUMAHBERITA -Penyanyi Rossa menjadi salah satu penampil dalam gelaran konser Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna, digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) malam. Dalam konser tersebut, Rossa membawakan dua lagu yakni “Ayat-ayat Cinta” dan lagu ciptaan dari Ivo Nilakreshna, “Demi Masa”.

Sebelum melantunkan lagu, Rossa memuji karya-karya yang disuguhkan oleh Ivo Nilakreshna yang telah 66 tahun berkarya hingga memiliki ratusan lagu. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada penyanyi yang hits di era 60-an itu.

“Selamat ulang tahun ibu Ivo, sehat selalu, hebat loh ibu Ivo ini lagu-lagunya didengar sampai mancanegara,” ujar Rossa.

Tampil dengan mengenakan gaun hijau, dia membawakan single hits “Ayat-ayat Cinta”. Diiringi Twilite Orchestra yang dipimpin Addie MS, para penonton yang sudah akrab dengan lagu tersebut seolah terhipnotis dan mengikuti suara Rossa.

Lagu tersebut pun dilelang untuk para tamu VIP yang ingin menyumbang sejumlah dana untuk didonasikan ke yatim piatu dan dhuafa. Ayat-Ayat Cinta pun mencapai angka lelang Rp 210 juta.

“Waw.. terima kasih pak Ical Rp 210 juta, semoga berkah,” tutur Rossa berterima kasih.

Kemudian, pada lagu selanjutnya, Rossa membawakan lagu ciptaan dari Ivo yang berjudul “Demi Masa”. Di atas panggung, Rossa kembali menyanjung Ivo Nilakreshna.

“Lagu berikutnya, lagu ciptaan dari Mami Ivo yang sangat indah,” ucap Rossa.

Sebagai informasi, konser Kisah Tjinta: A Tribute to Ivo Nilakreshna merupakan gelaran musik untuk merayakan 66 tahun berkaryanya Ivo di belantika musik tanah air. Selama 66 tahun sebagai penyanyi, Ivo Nilakreshna telah menghasilkan ratusan lagu hingga album.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mengidap Cleidocranial Dysplasia, Aktor Stranger Things Cabut 14 Gigi

  RUMAHBERITA -Aktor serial Netflix Stranger Things, Gaten Matarazzo baru saja menjalani operasi untuk mencabut 14 gigi tambahan. Ini merupakan operasi ke empat untuk cleidocranial dysplasia, kelainan genetik langka yang mempengaruhi pertumbuhan tulang dan giginya. Remaja berusia 17 tahun itu memang terbuka dengan kondisinya tersebut. Karena mengidap cleidocranial dysplasia, ia […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by