Rayakan Ulang Tahun ke-15, Ini Tampilan dan Fitur-Fitur Baru Google Maps

admin
Read Time1 Minute, 21 Seconds

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Ini Tampilan dan Fitur-Fitur Baru Google Maps

 

Google Maps rayakan ulang tahun ke-15 dengan menghadirkan logo dan beberapa fitur baru.

“Dengan lebih dari 1 miliar orang mengandalkan Google Maps untuk melihat dan menelusuri dunia, kini kami merayakan ulang tahun ke-15 dengan penampilan baru dan beberapa update berdasarkan masukan dari Anda,” tulisan dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Tampilan Google Mapas baru, ditandai dengan adanya ikon berbentuk pin.

“Dengan ikon baru mencerminkan perkembangan kami dalam memetakan dunia. Ikon baru ini berbentuk pin, yang merupakan bagian penting dari Google Maps sejak awal dan menunjukkan perluasan misi kami,” tulisnya lagi.

Tidak sampai di situ, rencananya, Google Maps juga akan menghadirkan ikon mobil pesta yang tersedia dalam waktu terbatas, saat Anda menggunakan untuk navigasi.

Google Maps menambahkan fitur transportasi umum, sehingga dapat terus memberikan informasi terbaru.

Tahun lalu, diperkenalkan fitur prediksi kepadatan penumpang berdasarkan data perjalanan, sebelumnya untuk memperkirakan seberapa ramai bus, kereta, atau MRT yang mungkin ingin Anda naiki. Kali ini, Anda akan segera bisa melihat detail-detail penting seperti suhu, aksesibilitas buat Anda dengan kebutuhan khusus, informasi tersedianya gerbong atau area khusus perempuan, fasilitas keamanan, dan jumlah gerbong tersedia.

“Kami akan mulai meluncurkan fitur ini secara global pada Maret mendatang. Ketersediaannya akan bervariasi menurut wilayah dan badan penyedia transportasi,” tulis keterangan tersebut.

Tahun lalu, telah hadir Live View untuk membantu memutuskan dengan cepat ke arah mana harus melangkah saat menggunakan rute jalan kaki di Google Maps. Dengan memadukan citra dunia nyata dari Street View, sensor machine learning dan smartphone, Live View di Google Maps dapat menunjukkan lingkungan sekitar Anda dengan disertai petunjuk arah dalam format augmented reality (AR).

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penembakan Thailand: Tentara Mengamuk Tewaskan 17 Orang, Lukai 21 Lainnya

  RUMAHBERITA -Seorang tentara Thailand menewaskan sedikitnya 17 orang dan melukai 21 yang lain dalam serangan penembakan pada Sabtu (8/2/2020) di Nakhon Ratchasima, sebuah kota yang terletak sekira 250 km dari Bangkok. Juru bicara kepolisian, Kissana Phathanacharoen, mengatakan pelaku saat ini masih bebas berkeliaran di pusat perbelanjaan Terminal 21 setelah […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by