Klaim Temuan Obat Virus Corona Ki Sabdo Akhirnya Direspon Pemerintah

admin
Read Time1 Minute, 6 Seconds

Klaim Temuan Obat Virus Corona Ki Sabdo Akhirnya Direspon Pemerintah

 

RUMAHBERITA -Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo di Jawa Timur mengklaim menemukan obat penyembuh virus corona yang diberi nama Wu Corn. Setelah tak direspon pemerintah, akhirnya Pemprov Jatim angkat bicara akan klaim temuan obat bagi virus mematikan itu.

Lantas, bagaimana jawaban dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur? Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim, Heru Tjahjono mengaku belum mengetahui terkait obat penyembuh virus corona yang ditemukan oleh pria paruh baya dengan julukan Presiden Dunia Alam Ghaib tersebut.

“Belum mas, belum. Saya belum mengetahuinya soal obat virus corona yang ditemukan itu,” ucap Heru ditemui usai menghadiri launching enam program baru Fakultas Teknik di Universitas Surabaya (Ubaya), Rabu (12/2/2020) malam.

Disinggung soal pengiriman surat oleh Ki Sabdo, Heru mengaku juga belum mengetahuinya. Pihaknya akan mempelajari dulu surat yang dikirimkan oleh ahli spiritual itu.

“Belum (menerima surat) ya, nanti coba saya pelajari dulu (surat) soal virus corona itu,” katanya.

Sebelumnya Ki Sabdo mengatakan bahwa telah mengirimkan surat kepada Gubernur Jatim Khofifah dan Wali Kota Surabaya Risma serta ke Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 4 Februari 2020.

Ia pun merasa kecewa keinginannya untuk menyelamatkan umat manusia tak direspon.

“Surat mulai tanggal 4 tidak ada tanggapan. Ya kayak gak direspon lah. Saya sendiri ya namanya ingin menolong panggilan agar umat manusia selamat. Gak ditanggapi ya saya biarin saja,” kata dia.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cara Memperbaiki iPhone Saat Hang

  RUMAHBERITA – Jika iPhone pengguna pernah bermasalah dengan perangkatnya yang hanya menampilkan logo Apple di layar depan dan tidak bisa digunakan, ada beberapa cara untuk memperbaiki masalah tersebut. Dilansir dari Lifewire, berikut cara untuk memperbaiki iPhone yang hang: 1. Mulai ulang perangkat Cara paling dasar adalah memulai ulang perangkat […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by