Waduh! Server AoV Versi China Jebol

admin
Read Time1 Minute, 6 Seconds

Waduh! Server AoV Versi China Jebol

 

RUMAHBERITA -Wabah Virus Corona memaksa warga China untuk melakukan aktivitasnya di dalam rumah. Salah satunya, mereka mencari hiburan lewat game.

Namun karena banyaknya warga China yang mengakses game, hal ini sampai membuat server game paling populer di Negeri Tirai Bambu itu tumbang.

Game tersebut adalah Honor of Kings, judul game besutan Tencent untuk Arena of Valor (AoV) versi lokal. Bahkan, kabar tumbangnya server Honor of Kings pun langsung ramai diperbincangkan warganet China.

Sebagaimana dikutip dari Abacusnews, Kamis (13/2/2020), pemain Honor of Kings mengeluh tidak bisa terhubung dengan server AoV pada Selasa (11/2/2020) malam. Tidak berapa lama setelah kabar ini beredar, Tencent mengatakan bahwa masalah ini sudah berhasil diselesaikan.

Meski begitu, berita ini tetap menjadi viral di Weibo, dan bahkan meroket ke urutan keempat trending topic di media sosial buatan China tersebut.

Di sisi lain, Tencent pun telah menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan ini kepada para pemain, tapi tidak menjelaskan alasan yang membuat server Honor of Kings tumbang.

Namun berdasarkan data dari Nomura dan Sinolinks Securities, ada lebih dari 100 juta gamer yang login setiap harinya di game MOBA ini, atau meningkat sekitar 40 juta pengguna dibanding hari biasanya.

Selain Honor of Kings, game Tencent lainnya yang sempat mengalami server down adalah Game for Peace yang tak lain merupakan PUBG Mobile versi China.

 

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUI: Hari Valentine Budaya Barat, Banyak Negatifnya

  RUMAHBERITA -Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menganjurkan masyarakat tidak ikut merayakan hari valentine yang biasa jatuh setiap tanggal 14 Februari. Ia menilai, budaya valentine lebih banyak negatifnya dibandingkan positif. Menurut Rafani, hari valentine kerap diidentikan dengan hari kasih sayang, namun banyak diekspresikan dengan hal-hal yang bertentangan nilai-nilai ketimuran […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by