Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

admin
Read Time1 Minute, 23 Seconds

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

RUMAHBERITA -Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul ‘Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob’.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin memandang, peluncuran buku itu merupakan hak Ahok dalam beraspirasi. Hanya saja, Novel lebih tertarik jika Ahok bercerita secara gamblang apakah ia benar-benar menjalani penahanan di Mako Brimob atau tidak.

“Untuk Ahok bikin buku, itu adalah haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk buku. Namun Saya tertarik untuk Ahok memberikan cerita yang sebenarnya yaitu benar atau tidak Ahok menjalankan masa tahanannya tuntas dalam penjara,” kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Novel ingin cerita tersebut ditambah dengan bukti rekaman kamera CCTV untuk dibuktikan kebenarannya. Hal itu dilakukan agar 24 jam kegiatan Ahok di Mako Brimob kala itu benar-benar nyata.

“Dengan bukti rekaman CCTV selama dia (Ahok) dipenjara , benarkah ada setiap 24 jam setiap harinya dari masuk sampai keluarnya,” katanya.

Novel berpendapat, Ahok seharusnya tidak menuliskan kisahnya selama meringkuk di Mako Brimob. Sebab, Ahok masuk penjara karena kasus penistaan agama.

“Ahok apa yang dibanggakan sampai menulis buku dengan menceritakan kisahnya dipenjara. Padahal kasusnya adalah menista agama sampai membuat gaduh Indonesia, bahkan dunia yang memang sudah terpendam lama kebencian terhadap islam dengan bukti dalam e-book nya tahun 2008 yang sudah menyerang almaidah,” jelas Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Aa Gym Tersengat Dengar Erick Thohir Bahas Akhlak dan 4 Berita Lainnya

RUMAHBERITA – Pendakwah Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym sangat bahagia mendengar penuturan Erick Thohir soal akhlak di ILC TV One. Sementara itu, beredar informasi yang mengklaim aktor laga Jackie Chan resmi memeluk islam. Berikut 5 berita populer yang dihimpun Suara.com, Kamis (13/2/2020). Pendakwah Kiai Haji […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by