WNI eks Wuhan Pulang Hari Ini, Istana Berterima Kasih ke Warga Natuna

admin
Read Time1 Minute, 6 Seconds

WNI eks Wuhan Pulang Hari Ini, Istana Berterima Kasih ke Warga Natuna

 

RUMAHBERITA – Istana Kepresidenan berterima kasih kepada masyarakat Natuna sudah menerima warga negara Indonesia yang pulang dari Wuhan dikarantina di sana . Natuna menjadi transit observasi untuk mereka dari penyebaran virus corona.

Juru Bicara Presiden Jokowi Fadjroel Rachman menjelaskan memastikan 238 WNI itu dalam kondisi sehat. Itu berdasarkan data yang dia terima dari Menteri Kesehatan beserta seluruh Kementerian Koordinator, Kementerian dan Lembaga.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya dan hormat sehormat-hormatnya untuk seluruh warga Natuna yang menjadi tuan rumah saudara sebangsa kita 285 orang menjalani transit observasi dari Provinsi Hubei, RRT, hingga hari kepulangan pada Sabtu 15 Februari 2020,” kata Fadjroel Rachman dalam pesannya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

WNI juga telah menjalani program transit observasi di Natuna sesuai dengan protokol Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

“Keyakinan tersebut dinyatakan kembali oleh Presiden Joko Widodo bahwa Pemerintah mengikuti semua proses protokol kesehatan dari WHO pada Jumat, 14 Februari 2020 di Magelang,” katanya.

Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berjasa selama mereka berada dan dievakuasi dari Provinsi Hubei, terutama Pemerintah RRT dimana Presiden Joko Widodo juga menelpon langsung Presiden Xi Jinping.

“Selanjutnya kepada Menlu dan Dubes RI di RRT serta seluruh tim yang menjaga dan menjemput mereka, dan kepada Pemerintah Daerah Provinsi, Kabupaten/Kota yang akan menjemput mereka di Bandara Halim Perdana Kusuma, serta mengantar mereka kepada keluarga masing-masing,” katanya.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tinju Dunia: Tak Mau Lagi Ada Kontroversi, Fury Bidik KO-kan Wilder

  Petinju Inggris Tyson Fury membidik kemenangan KO dalam duel melawan Deontay Wilder. Fury mengaku bukan bermaksud sesumbar. Dia hanya khawatir kontroversi penilaian juri pada pertarungan pertama mereka kembali terulang pada duel 22 Februari 2020 nanti. Duel pertama kedua petinju yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, 1 Desember 2018, […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by