Satroni Toko Subur Surabaya, Dua Perampok Gasak Emas 200 Gram

admin
Read Time53Seconds

Satroni Toko Subur Surabaya, Dua Perampok Gasak Emas 200 Gram

 

RUMAHBERITA – Aksi perampokan terjadi di toko emas yang berada di Jalan Wonokromo No 26 Surabaya, Sabtu (15/2/2020). Menurut informasi yang dihimpun, emas sekitar 200 gram atau senilai Rp 120 juta dibawa kabur.

Dilansir dari , aksi perampokan yang berlangsung cepat sekitar pukul 16.50 WIB ini terjadi di toko emas Subur.

Anton, anak pemilik toko emas menyebutkan, pelaku berjumlah dua orang. Mereka tanpa basa-basi mendatangi toko dan langsung melakukan perampokan.

“Dua pelaku membawa sepeda motor dan merampok toko kami. Emas sekitar 200 gram diambil. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 200 juta,” katanya.

Dua perampok yang belum diketahui identitasnya menggasak emas dari dalam toko, setelah mengancam dan bahkan sempat menyabetkan senjata tajam ke pegawai. Alhasil seorang pegawai pun mengalami luka dan di larikan ke Rumah Sakit Islam (RSI).

“Tadi ada dua orang yang datang dan merampok. Awalnya saya dengar ada orang teriak, tapi saya gak tahu kalau itu aksi perampokan,” jelas Purwanto.

Usai insiden itu, polisi datang dan mengumpulkan informasi serta barang bukti. Polisi juga mencoba melakukan penelurusan kamera pengawas yang ada di toko tersebut.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dilengkapi Kolam hingga ATV, Area Jembatan Tegaldowo Jadi Taman Wisata

  RUMAHBERITA – Demi menggerakkan ekonomi, masayrakat Kampung Tegaldowo bersama Pemerintah Desa Bantul, Kabupaten Bantul, mengembangkan taman wisata di sekitar Jembatan Tegaldowo, yang menawarkan suasana pedesaan. Lurah Desa Bantul Supriyadi menjelaskan, setelah jembatan gantung Tegaldowo selesai dibangun kembali untuk menghubungkan Kecamatan Bantul dan Pajangan pada akhir 2019, makin hari makin […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by