Kelakuan Warga +62, Tulisan di Karangan Bunga Pernikahan Ini Bikin Ngakak

admin
Read Time1 Minute, 9 Seconds

Kelakuan Warga +62, Tulisan di Karangan Bunga Pernikahan Ini Bikin Ngakak

 

RUMAHBERITA – Memberikan karangan bunga atas ucapan selamat kepada teman atau kerabat yang menikah adalah hal lazim yang dilakukan di Indonesia. Namun, sebuah unggahan berupa foto memperlihatkan karangan bunga, dari sekelompok orang baru-baru ini beredar di media sosial Twitter.

Karangan bunga ini berhasil menarik perhatian warganet karena isi tulisannya. Dibagikan oleh akun Twitter @makbakul___ pada 18 Februari, pemilik akun tersebut mengunggah penampakan dari karangan bunga warna-warni yang diletakkan di antara para tamu undangan, yang terlihat tengah duduk dan menikmati hidangan.

Alih-alih memuat kalimat “selamat berbahagia”, kalimat pada karangan bunga ini diawali dengan “turut berduka cita.” Jika digabungkan dengan keseluruhan kalimat yang tertulis pada karangan bunga tersebut maka berbunyi, “turut berduka cita atas hilangnya keperawanan Desy nanti malam. Dari kami: Pasukan pergi pagi pulang pagi. De’tjolomadoe.”

“Kelakuan warga +62,” cuit pengunggah foto tersebut dalam kolom keterangan.

Meskipun karangan bunga tersebut dikirimkan oleh kelompok orang terdekat dan mungkin ditujukan untuk bersenang-senang, namun kalimat pada karangan bunga itu mungkin bisa membuat penerima merasa malu, mengingat karangan tersebut dipajang dan dilihat oleh banyak tamu yang datang.

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 497 kali oleh sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Ngajak gelut yang ngirim,” tulis @mohagussaliem.

“Temen laknat,” komentar @winartiagstn_.

“Nggak ada akhlak wkwk,” tambah @itsputrey.

“Kepikiran aja bikin gituan,” ungkap @Kopiblack5.

“Desy, Desy, ada-ada aja temen lo Des,” cuit @UphiieMoel.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ganti Rugi, China Beri 'Uang Simpati' pada Tenaga Medis Terinfeksi Covid-19

  RUMAHBERITA – Tidak hanya masyarakat, sejumlah tenaga medis, terutama dokter, yang merawat pasien terinfeksi virus corona baru atau covid-19 diketahui telah meninggal dunia. Bahkan, pada pertengahan Januari 2020 kemarin, diketahui ada sekitar 500 staf rumah sakit di Wuhan yang terinfeksi, dan masih ada 600 lagi yang saat itu diduga […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by