Tangis Karen Idol Pecah Lihat Jenazah Anaknya Diautopsi

admin
Read Time44Seconds

Tangis Karen Idol Pecah Lihat Jenazah Anaknya Diautopsi

 

RUMAHBERITA – Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol ikut menyaksikan proses autopsi jenazah anaknya dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth, Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) pagi.

Dia tiba sekira pukul 08.45 WIB, didampingi kerabat dan tim kuasa hukum. Karen Idol tiba dengan raut wajah yang sedih dan tak bergairah.

Karen Idol juga mengaku berusaha menguatkan diri untuk menyaksikan proses autopsi putrinya. Hingga akhirnya, saat tim forensik dan kepolisian mulai melakukan autopsi, tangisannya langsung pecah.

Meski tak melihat langsung, pandangan matanya mengawang ke tenda putih tempat putrinya di autopsi. Karen Idol mulai menangis terisak dan ditenangkan kerabatnya.

Terbata, ia dibimbing untuk berdoa. Karen Idol pun mulai meredakan tangisnya.

Diberitakan sebelumnya, insiden jatuhnya Zefania Carina terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orangtua sehingga bisa terjatuh dari lantai apartemen lantai 6.

 

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Minta Ayam dan Perkedel, Wanita Tipu Katering di Bantul Pakai Alamat Palsu

  RUMAHBERITA – Seorang pengusaha kuliner di Kabupaten Bantul curhat di media sosial soal tindakan mencurigakan seorang wanita yang memesan makanan darinya. Kejadian ini diungkapkan di Facebook oleh pengguna akun Teguh Ris Wantoro, Rabu (19/2/2020). Teguh mengaku, sebenarnya kerugian yang ia alami tidak seberapa. Hanya saja, ia tak mau membiarkan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by