Body Painting Ala PUBG Mobile Jadi Ajang Merayakan Skin di Season Bar

admin
Read Time1 Minute, 9 Seconds

Body Painting Ala PUBG Mobile Jadi Ajang Merayakan Skin di Season Bar

 

RUMAHBERITA -Melukis di atas kanvas atau buku bergambar itu hal yang biasa, tapi yang luar biasa itu kalau tubuh manusia yang justru jadi kanvasnya. Seni body painting, sebuah seni yang memanfaatkan tubuh sebagai media berekspresi.

Cara itu yang dilakukan para wanita cantik, sewaktu mereka merayakan update terbaru dari PUBG Mobile, yang baru saja mengeluarkan skin terbaru bertema futuristik di Season 11 awal tahun ini.

Mengaku terinspirasi dengan skin terbaru PUBG Moblie tersebut, para wanita itu menjadikan tubuh mereka layaknya seorang agen dari masa depan yang gagah berani seperti para karakter di PUBG Mobile.

Mereka sangatlah antusias terhadap hadirnya skin-skin terbaru itu, karena kecintaan yang sangat besar terhadap PUBG Mobile, mereka pun melukis tubuh mereka dengan skin dari PUBG Mobile.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan skin-skin super keren tapi takut buat melakukan body painting, cukup lakukan pembaruan PUBG Mobile kalian ke versi 0.16.5, lalu upgrade dan naikan level Royale Pass season 11 dengan menyelesaikan setiap misi mingguannya.

Yang menarik di sini adalah dari sisi hadiahnya, kalian bakal bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik yang futuristik sesuai dengan levelnya, seperti apa yang sudah didapat para wanita cantik tersebut, Skin Elite Force Set dan juga Pummeler.

Pembaruan versi ini juga tidak terlalu besar mengambil space memori smartphone. Buat yang menggunakan Android, hanya perlu ruang sebesar 0.14 GB, sedangkan pengguna Ios, perlu ruang penyimpanan sebesar 0.17 GB saja.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kreatif Abis, Modifikasi Motor Pekerja Ini Bisa Bikin Para Kerbau Nganggur

  RUMAHBERITA -Memasuki era industri 4.0, masyarakat tentu dituntut untuk lebih kreatif. Akibatnya, tak heran jika sederet inovasi pun mulai bermunculan, termasuk penggunaan motor untuk hal yang tak terduga seperti satu ini. Sebuah video di media sosial Facebook ramai dibicarakan oleh warganet. Dalam video tersebut, terlihat ‘ulah’ seorang warga yang […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by