Vakum Akting, Amanda Rawles Tak Khawatir Kariernya Hancur

admin
Read Time54Seconds

Vakum Akting, Amanda Rawles Tak Khawatir Kariernya Hancur

 

RUMAHBERITA -Amanda Rawles tidak khawatir kariernya hancur saat memutuskan rehat dari dunia akting. Dia menegaskan memang butuh istirahat sejenak.

Ditambah, pemain Dear Nathan ini sedang ingin fokus memikirkan soal pendidikannya di masa depan.

“Justru aku merasa harus sayang sama badan aku sih. Kayaknya sudah terlalu full banget selama tahun kemarin, itu full kerja terus kan,” kata Amanda Rawles, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

“Sekarang ingin napas dulu, ingin lebih mikirin tentang masa depan aku, kuliah aku juga, terus juga ke fisik aku. Lifestyle juga harus diubah sih,” sambungnya lagi.

Dia juga berencana meneruskan pendidikan di luar negeri. Jika tidak ada halangan Amanda Rawles akan bersekolah di Sydney, Australia.

“Di Sydney pokoknya. Salah satu yang terbaik juga di Sydney,” sambungnya.

Keputusannya memilih sekolah di sana bukan tanpa alasan. Amanda Rawles mengatakan banyak keluarga besarnya tinggal di Australia.

“Karena satu, keluargaku dari sana dan di sana pendidikannya sangat bagus juga. Dan nggak jauh juga dari Jakarta. Jadi kalau kangen sama rumah bisa balik kapan aja,” tutur Amanda Rawles.

 

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pergoki Pacar sedang 'Mantap-Mantap' di Kamar, Curhatan Wanita Ini Viral

  RUMAHBERITA -Sebuah utas tentang perselingkuhan kembali viral di dunia maya. Kali ini datang dari wanita dengan akun Twitter @longtimenoshit. Ia bercerita hubungannya dengan sang pacar yang berjalan 3 tahun bubar karena perselingkuhan. “Buru-buru balik lagi dari stasiun ngambil laptop di kosan, ternyata mergokin pacar lagi mantap-mantap sama temen tetangga […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by