Gelar Showcase, Rizky Febian Wujudkan Impian Lina Jubaedah

admin
Read Time1 Minute, 17 Seconds

Gelar Showcase, Rizky Febian Wujudkan Impian Lina Jubaedah

 

RUMAHBERITA -Penyanyi Rizky Febian akan menggelar showcase perdananya bertajuk ‘Intimate Concert Rizky Febian’ di Dago Tea House, Bandung pada 25 Februari 2020.

Iky sapaan akrabnya mengatakan, showcase ini sudah lama dimimpikannya.

Tak hanya dirinya, almarhumah ibunya, Lina Jubaedah juga pernah menyampaikan keinginannya untuk melihat putra sulungnya itu mengelar showcase.

“Sebelum pembuatan showcase Iky sempat cerita dan ngobrol, bahkan mama ada perkataan seperti ini ‘mama aku selalu berdoa, membantu dan selalu ada di samping Aa mau dimanapun, kapanpun, bahkan dalam kondisi apapun”. Jadi showcase ini adalah salah satu bentuk Iky mewujudkan salah satu bentuk impian dari almarhumah mama,” kata Iky di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Nantinya dalam showcase ini, Rizky Febian akan mengisahkan perjalanan hidupnya yang tidak pernah diketahui publik.

“Banyak surprisenya buat yang enggak tahu. Yang enggak pernah Iki obrolin, Iki tutup mulut, Iky obrolin di sana. Perjalanan aku dari nol, semasa aku merasakan down aku ceritakan di sana. Intinya kan intimate,” ungkapnya.

Lebih jauh pelantun Kesempurnaan Cinta ini menerangkan, showcase perdananya sebagai suatu pembuktian bahwa dirinya tidak mendompleng nama besar ayahnya, Sule.

“Ya betul. Di awal iki sempat tanya gimana kalau ada isu mendompleng, gimana kamu aji mumpung, gimana kamu punya nama orang tua. Terbukti Iky bisa bikin lagu tiap tahunnya bisa bikin show case,” pungkasnya.

Selain itu, showcasw ini juga untuk memperkenalkan label dan manajemen artis secara independen yang dibuat Rizky Febian bernama “RFAS MUSIC”.

Intimate Concert ini akan di adakan 25 Februari 2020 di Dago Tea House, Bandung, yang di organize oleh BIRAMA LIVE.

 

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tohab Sang Penantang Polisi Berkelahi saat Ditilang Akhirnya Diringkus

  RUMAHBERITA -Aparat kepolisian meringkus Tohab Silaban, pengemudi mobil Toyota Agya yang mengajak duel anggota Polantas karena menolak ditilang di Tol Angke, Jakarta Barat. Saat ini Tohab berada di Mapolrestro Jakarta Barat dan tengah diperiksa secara intensif. “Sudah ditangkap, dibawa ke Polres. Saat ini sedang diperiksa,” kata Kepala Bidang Hubungan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by