Seharga Motor, Shawl Nagita Slavina Malah Dikira Taplak Meja

admin
Read Time51Seconds

Seharga Motor, Shawl Nagita Slavina Malah Dikira Taplak Meja

 

RUMAHBERITA – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan keliling dunia bersama anak tersayang, Rafathar. Baru-baru ini, mereka diketahui jalan-jalan di Maroko.

Berbagai potret keseruan Raffi Ahmad dan keluarga pun diunggah ke media sosial Instagram @raffinagita1717. Sebagian juga jadi konten untuk kanal YouTube Rans Entertainment.

Selain keindahan destinasi yang dikunjungi, ada banyak hal menarik lain dari perjalanan keluarga Raffi Ahmad. Salah satunya adalah gaya busana mereka ketika liburan.

Seolah tidak pernah bosan, warganet terus-terusan dibikin takjub dengan beragam outfit maupun aksesori yang dikenakan Raffi, Nagita, maupun Rafathar.

Senin (10/2/2020) kemarin, akun @fashion_nagitaslavina mengungkap harga dari shawl yang sempat terlihat dikenakan Nagita Slavina saat berada di Maroko.

Rupanya, itu adalah produk keluaran rumah mode papan atas Hermes. Harganya tentu saja tidak mudah, yakni sekitar Rp15,3 juta.

Mengetahui hal itu, warganet kembali heboh dan ramai-ramai meninggalkan komentar. Walau sudah tahu bahwa sang artis memang tajir melintir, tetap saja banyak yang tidak habis pikir kalau ada shawl seharga motor.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Ini DPR Akan 'Disegel', Dikepung Buruh Juga

  RUMAHBERITA -Aliansi Tangkap Maling Jiwasraya atau ATMAJA berencana mengadakan aksi di depan Geding DPR siang hari ini. Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi mereka dilakukan untuk menuntut agar DPR segera membentuk panitia khusus dalam menangani kasus kerugian di Jiwasraya. Bahkam dalam agenda aksi yang didapat, aksi tersebut akan dilakukan dengan […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by