Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair

admin
Read Time49Seconds

Pelayat Mulai Berdatangan ke Rumah Duka Suami BCL, Ashraf Sinclair

 

RUMAHBERITA – Jenazah suami penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan sekira pukul 07.33 WIB.

Jenazah Ashraf Sinclair dibawa dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan sekira pukul 07.00 WIB dikawal dua vorijder.

BCL, keluarga langsung masuk ke rumah duka. Sementara rumah duka dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan berseragam hitam dan pintu tertutup untuk media.

Beberapa tetangga pun tampak melayat ke rumah duka. Menurut salah satu tetangga, Rosmilah, Ashraf dikenal sebagai pribadi yang baik.

“Kaget tahu meninggal, pak Ashraf orangnya baik, ramah,” ujar Rosmilah di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Sementara dari kalangan selebriti, baru tampak Rossa dan Intan Ayu yang langsung masuk ke rumah duka. Memakai pakaian putih dan menutupi rambutnya dengan kain, Rossa tampak terburu untuk melayat.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2029) pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair meninggal di usia 41 tahun karena serangan jantung.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Update Corona Covid-19: 73.332 Terinfeksi, 12.712 Dinyatakan Sembuh

  Jumlah kasus virus corona Covid-19 masih terus mengalami kenaikan, baik dari jumlah korban yang terinfeksi maupun korban meninggal. Virus yang berasal dari Wuhan, China ini pun semakin menyebar ke beberapa negara lainnya. Dikutip dari worldometers.info, hingga berita ini dibuat, tercatat ada 73.332 kasus Covid-19 di seluruh dunia, dan 12.712 […]

LINK ALT

www.doktercapsa.com
1
Butuh Bantuan ?
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by